Liga Super Indonesia

Kapten Mitra Kukar Sebut Materi Timnya Kurang Meyakinkan

klub berjulukan Naga Mekes memperkuat tim dengan sederet pemain muda. Di antaranya Ravi Murdianto, Gavin Kwan Adsit, Ryuji Utomo, dan Rizky Pellu.

Kapten Mitra Kukar Sebut Materi Timnya Kurang Meyakinkan
zifa27.blogspot.com
Zulkifli Syukur 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapten Mitra Kukar, Zulkifli Syukur, berharap timnya bisa meraih pencapaian yang lebih baik pada Indonesia Super League 2015. Namun demikian, Zulkifli menilai materi pemain Mitra Kukar kurang meyakinkan.

“Kalau saya pribadi, saya berharap tahun ini kita bisa lebih baik dari tahun kemarin,” tutur Zulkifli kepada Tribunnews.com, Sabtu (14/2/2015) lalu.

Pada ISL 2014, Mitra Kukar sukses menembus babak delapan besar. Menyongsong musim 2015, Mitra Kukar melepas dua pemain pilarnya, Raphael Maitimo dan Zulham Zamrun.

Sebagai gantinya, klub berjulukan Naga Mekes memperkuat tim dengan sederet pemain muda. Di antaranya Ravi Murdianto, Gavin Kwan Adsit, Ryuji Utomo, dan Rizky Pellu.

“Memang, dari segi materi kita masih kurang meyakinkan, tapi saya yakin seiring berjalannya waktu, kita bisa lebih baik lagi,” kata bek serbabisa itu.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved