Liga Super Indonesia

Lagi, Pelatih Persib Ogah Nilai Kejagoan Pelamar Senilai Rp 2,9 M Hanya Lewat YouTube

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku akan melihat kemampuan Menougong George terlebih dulu dalam beberapa hari.

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung kembali kedatangan pelamar pemain asing, Jumat (27/2/2015) sore. Pemain itu bernama Menougong George, asal Kamerun.

George mengaku terakhir kali bermain di klub asal Hongaria, Mezokovesd dan dalam satu putaran menyumbang tujuh gol. Dari data yang diperoleh, sejak 2004 hingga musim lalu striker berusia 29 tahun itu bermain di kompetisi domestik Hungaria, berkelana dari satu klub ke klub lain.

Dari data Transfermarkt, George tercatat berkewarganegaraan Kamerun dan Hungaria serta berposisi sebagai penyerang sayap kanan maupun second striker. Nilai George saat ini sesuai Transfermarkt berkisar 154 ribu pound atau setara Rp 2,9 miliar.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku akan melihat kemampuan Menougong George terlebih dulu dalam beberapa hari.

"Kami lihat dulu saja. Kalau melihat penampilan di Youtube cukup meyakinkan. Lantaran dia baru datang hari ini, kemungkinan akan kami ajak ke Bali untuk mengetahui lebih dalam kemampuannya," katanya.

Sesuai rencana Persib akan bertolak menuju Bali pada Minggu (1/3/2015) untuk menjalani laga persahabatan dengan Bali United Pusam (BUP), Selasa (3/3/2015). Atep dkk. diagendakan berada di Pulau Dewata selama sepekan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Bolanews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help