Liga Super Indonesia

Duo Bek Persija Pulih dari Cedera

Progresifnya sangat terlihat sekali membaik antara Gunawan dan Alan, mungkin dalam waktu dekat mereka pasti sudah bisa latihan gabung teman-temannya.

Duo Bek Persija Pulih dari Cedera
ist

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Dua pemain lini belakang Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo dan Alan Aciar akhirnya mulai memberikan sinyal positif. Keduanya dinyatakan hampir pulih atau sudah 90 persen, hitungannya tidak butuh sepekan lagi mereka sudah bisa memperkuat tim.

Hal itu terpantau kala Macan Kemayoran menggelar latihan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu (11/3/2015). Gunawan dan Alan mulai leluasa menggerakkan badan serta tampak lebih percaya diri mengangkat beban berat.

Seperti diketahui, Gunawan menderita penyakit demam berdarah akhir Februari lalu. Suami dari aktris Okie Agustina itu bahkan sempat dirawat inap di Rumas Sakit Bogor Medical Centre (BMC).

Sementara pemain asing asal Argentina, Alan terlihat drastis perubahannya setelah mengalami cedera abductor dua pekan lalu. Tak lama lagi, Alan kemungkinan sudah bisa memperkuat skuat Ibu Kota pada laga uji coba melawan divisi utama Liga Super Indonesia, Persikad Purwakarta usai menunjukkan tanda-tanda kepulihan.

"Progresifnya sangat terlihat sekali membaik antara Gunawan dan Alan, mungkin dalam waktu dekat mereka pasti sudah bisa latihan gabung teman-temannya," kata asisten pelatih Persija, Satia Bagdja usai memimpin latihan.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help