Liga Super Indonesia

Rahman Lestaluhu Akan Dicoba Ikuti Latihan Persija

Abdul Rahman akan dicoba melakukan tes latihan kemudian dibuat second opinion apakah dia akan dioperasi atau lewat cara lain

Rahman Lestaluhu Akan Dicoba Ikuti Latihan Persija
Web

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK – Gelandang sayap Persija Jakarta, Abdul Rahman Lestaluhu dikabarkan akan kembali menginjak rumput hijau dalam waktu dekat ini. Hal ini diungkapkan pelatih Macan Kemayoran Rahmad Darmawan saat pemusatan latihan di Mako Brimob, Kelapada Dua, Depok, Rabu (18/3/2015).

“Abdul Rahman akan dicoba melakukan tes latihan kemudian dibuat second opinion apakah dia akan dioperasi atau lewat cara lain,” ujar pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

Seperti diketahui, pemain kelahiran Maluku 22 Agustus 1993 itu mengalami cedera berat anterior cruciate ligament (ACL) sejak masih berseragam Persebaya Surabaya musim lalu.

Tapi cederanya kian memburuk sehingga ia perlu mendapatkan penanganan operasi guna jalur cepat proses pemulihan. Sebelumnya, dokter tim anyar tim Oranye, dr. Nanang Tri Wahyudi juga menilai Abdul akan dibuatkan opsi lain.

“Sementara kita akan mencoba cari jalan lain untuk pemulihan Abdul, tapi memang rencana awalnya dia akan dioperasi,” ujar dokter yang sebelumnya pernah menangani Persija itu beberapa waktu lalu.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help