Alex Marquez dan Jorge Lorenzo Tak Mau Ketinggalan Laga Barcelona Vs Real Madrid

Lorenzo tak pernah melewatkan setiap El Clasico dan dukungannya tidak pernah berubah pada Barcelona.

Alex Marquez dan Jorge Lorenzo Tak Mau Ketinggalan Laga Barcelona Vs Real Madrid
Jorge Lorenzo 

TRIBUNNEWS.COM - "Saya akan senang jika kami menang dengan hanya selisih satu gol, 2-1 atau 1-0 untuk Barcelona."

Itu adalah komentar pebalap dunia MotoGP Jorge Lorenzo menjelang laga Barcelona melawan Real Madrid dalam El Clasico dii Camp Nou, Senin (23/3/2015). Lorenzo tak pernah melewatkan setiap El Clasico dan dukungannya tidak pernah berubah pada Barcelona.

Pada laga El Clasico di Bernabeu, Oktober lalu, ia memberikan prediksinya kemenangan 2-1 untuk Barca dan kenyataannya Messi cs menelan kekalahan 1-3. Tapi pada laga di Camp Nou kemarin, prediksinya tepat. Tim kesayangnnya itu menang 2-1. Lorenzo pun meluapkan kegembiraannya itu melalui Twittter.

"Luar biasa, Luis Suarez," kicau Lorenzo memuji aksi striker Uruguay yang mencetak gol penentu untuk kemenangan Barca.

Pebalap lainnya, Alex Marquez tak mau ketinggalan hiruk pikuk El Clasico ini. Sama dengan Lorenzo, sebagai Cules, yakni sebutan untuk suporter Barca, Juara Dunia Moto3 ini nonton langsung Messi cs berlaga di Camp. Tapi, ia tak datang bersama Marquez, kakaknya tapi dengan seorang temannya. Berada di Camp Nou dan ikut merayakan kemenangan tim kesayangannya itu, ia tak lupa mengabadikannya dengan foto yang dipamerkan di Twitter.

"Berada di Camp Nou menyaksikan Barcelona dalam El Clasico bersama Guille," tulisnya di Twitter.

El Clasico tidak hanya menjadi perhatian untuk Loronzo dan Alex. Para selebriti olah raga tak mau ketinggalan pertarungan dua raksasa ranah Spanyol ini. Mereka meramaikan media sosial sejak awal laga sampai laga berakhir. Seperti pebasket NBA, Kobe Byran yang tak pernah melewatkan laga ini. 'Laga yang luar biasa," tulis Kobe di Twitter miliknya.

Baca Juga di Harian Super Ball, Selasa (24/3/2015)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help