Kualifikasi Piala Asia U23

Evan Dimas Diragukan Main Lawan Brunei

Evan mengalami cedera bahu saat berhadapan dengan Timor Leste

Evan Dimas Diragukan Main Lawan Brunei
SUPER BALL/Feri Setiawan
Pemain Indonesia U-23, Evan Dimas Darmono (kedua kiri) berebut bola dengan pemain Timor Leste U-23, Jose Carlos Da Fonseca (kedua kanan) dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakata, Jumat (27/3/2015). Dalam laga tersebut Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Timor Leste U-23 dengan Skor 5-0. SUPER BALL/FERI SETIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelandang Evan Dimas Darmono belum bisa dipastikan memperkuat Indonesia untuk laga melawan Brunei Darussalam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (29/3/2015).

Evan mengalami cedera bahu saat berhadapan dengan Timor Leste. Dalam laga yang dimenangi Indonesia dengan lima gol tanpa balas itu, Evan meninggalkan lapangan sambil memegang bahu dengan didampingi dokter tim.

Pemain Persebaya Surabaya itu lantas langsung dilarikan ke rumah sakit tak beberapa lama setelah laga kontra Timor Leste. Hingga Sabtu (28/3/2015) pagi, Evan masih harus menjalani pemeriksaan di rumah sakit.

"Evan Dimas sampai pagi ini masih harus ke rumah sakit untuk menjalani pemindaian," kata pelatih Aji Santoso di Jakarta pada Sabtu ini.

"Saya berharap Evan Dimas bisa bermain (melawan Brunei). Evan Dimas merupakan salah satu pemain penting di tim ini. Namun, kalau dia tidak bisa bermain, saya akan mencari alternatif pemain lain yang bisa mengisi posisinya," kata Aji.

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help