Liga Super Indonesia

Pemain Asing Persija Bicara Soal Niat Pulang Kampung Saat Gaji Belum Dibayar 3 Bulan

Bek asing Persija Jakarta, Alan Emanuel Aciar memberikan sinyal ancaman kepada pihak manajemen agar segera melunasi gajinya

Pemain Asing Persija Bicara Soal Niat Pulang Kampung Saat Gaji Belum Dibayar 3 Bulan
ist

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bek asing Persija Jakarta, Alan Emanuel Aciar memberikan sinyal ancaman kepada pihak manajemen agar segera melunasi gajinya yang tertunggak selama tiga bulan terakhir.

"Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan keadaan ini (gaji belum dibayar). Apakah saya bertahan di Persija Jakarta atau kembali ke rumah (Argentina)," kicau Alan di akun twitter pribadinya belum lama ini.

Pasalnya, kasus penunggakan gaji bukan pertama kalinya ia rasakan. Bagi pria kelahiran Buenos Aires, 25 Februari 1988 itu situasi bersama klub terdahulunya Villa Krause juga pernah terjadi.

Tak berbeda dari Persija Jakarta, di sana gaji Alan sama-sama tertunggak kurang lebih selama tiga bulan. Ini menjadi traumatik baginya melihat persoalaan yang sama dalam kurun waktu yang tidak jauh.

Pemilik nomor punggung 52 itu jelas merasa kecewa dengan sikap manajemen. Apalagi dirinya sudah berupaya untuk mengurus masalah International Transfer Certificate (ITC) yang sempat bermasalah dua bulan lalu.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help