Liga Super Indonesia

Nenad Begovic Frustrasi Tak Bisa Main di PSM: Punya Keluarga Untuk Dihidupi

Nenad Begovic sudah tidak mungkin mencari klub lain baik di Asia dan Eropa karena bursa transfer window pemain sudah tutup.

Nenad Begovic Frustrasi Tak Bisa Main di PSM: Punya Keluarga Untuk Dihidupi
bolabanget.com
Nemanja Vucicevic dan Nenad Begovic 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang asing asal Serbia, Nenad Begovic berusaha keras agar bisa memperkuat PSM Makassar musim kompetisi ini.

Sebelumnya, ia tak direstui PSSI lantaran pernah membela London City FC, klub yang berkiprah divisi satu Canadian Soccer League (CSL). Kompetisi CSL ini kabarnya disanksi FIFA karena diduga melakukan match-fixing.

Karena itu, pembekuan yang dilakukan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nachrawi terhadap PSSI membuat ia dan manajemen PT PSM. memiliki secercah harapan agar Nenad Begovic diberikan izin memperkuat PSM Makassar. (BACA: Nenad Begovic Temui PT LI Begitu PSSI Dibekukan)

Nenad Begovic mengaku sangat ingin memperkuat PSM makassar. Baginya, PSM Makassar adalah klub besar dengan antusiasme suporter fanatik yang luar biasa.

Selain itu juga, ia sudah tidak mungkin mencari klub lain baik di Asia dan Eropa karena bursa transfer window pemain sudah tutup.

Sementara, Nenad Begovic juga butuh penghasilan untuk keluarganya di Serbia. "Saya ada anak yang harus diberi makan. Aturan ini betul-betul membuat saya frustasi. Kompetisi yang disanksi, pemain yang kena akibatnya," kata dia.

Ia mempersoalkan soal kompetisi CSL yang tak diakui, menurutnya jika memang demikian jangan sampai pemain harus dikorbankan dan tidak diakui pula oleh PT LI. Pun waktu yang mepet sehingga tak memungkinkan mencari klub baru.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved