Copa America 2015

Juan Cuadrado bilang Kolombia Bakal Kalahkan Argentina

Penggawa Kolombia sadar betul kekuatan Argentina lawan mereka di perempat final Copa America 2015 Sabtu (26/6)

Juan Cuadrado bilang Kolombia Bakal Kalahkan Argentina
www.swide.com
Juan Cuadrado 

TRIBUNNEWS.COM, SANTIAGO - Penggawa Kolombia sadar betul kekuatan Argentina, lawan mereka di perempat final Copa America 2015, Sabtu (26/6).

Salah satu kelebihan nyata Argentina terletak pada lini serang.

Para striker seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, dan Ezequiel Lavezzi merupakan andalan di klub mereka masing-masing.

Meski mengetahui kelebihan lawan, Kolombia menegaskan mereka tidak gentar.

"Selalu terasa baik menghadapi Argentina yang bermodalkan pemain bagus dan merupakan favorit ajang ini. Namun, kemenangan adalah soal permainan tim," kata gelandang serang Kolombia, Juan Cuadrado, seperti diwartakan El Pais.

Kemenangan 1-0 atas Brasil di fase grup membuat Cuadrado yakin kerjasama tim Kolombia bisa menaklukan Argentina.

"Menghadapi tim sebesar Argentina dapat membantu Anda untuk memproduksi penampilan terbaik. Anda lihat performa kami melawan Brasil. Kami harus tampil seperti itu melawan Argentina," ujar pemain Chelsea itu.

Cuadrado, salah satu penampil terkonsisten Kolombia di Copa America 2015, mendapat dukungan penuh dari rekannya di Chelsea sekaligus pemain Brasil, Willian.

"Kolombia dan Argentina memiliki pemain-pemain hebat. Saya berharap yang terbaik kepada Cuadrado. Ia bermain sangat baik melawan kami," kata Willian kepada El Colombiano.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Bolanews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help