Liga Inggris

Henderson: Musim Ini Liverpool Lakukan Perjudian Besar

Kami harus bisa mengawali musim dengan sangat baik dan kami semua punya pemikiran sama

Henderson: Musim Ini Liverpool Lakukan Perjudian Besar
liverpoolecho.co.uk
Jordan Henderson 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson menyebutkan musim 2015/2016 adalah perjudian paling penting untuk kubu Anfield.

Musim lalu, "si Merah" mengakhiri musim dengan buruk setelah tertahan di peringkat enam klasemen akhir. Itu sangat ironis lantaran 12 bulan sebelumnya mereka nyaris juga Premier League.

Gelandang yang disebut-sebut pengganti Steven Gerrard sebagai kapten tim ini pun mewanti-wanti kalau Liverpool tak boleh lagi mengulang kesalahan yang sama di musim depan. Sebab persaingan akan kian sengit dan The Reds dituntut untuk tampil lebih baik.

"Musim depan akan sangat penting untuk kami, sebagai tim dan juga klub," ujar Henderson di situs resmi klub. "Saya rasa kami sudah memperlihatkan langkah yang sangat bagus di awal bursa transfer dan mendapatkan pemain yang kami inginkan," sambungnya.

Target yang diusung Liverpool, kata Henderson, sangat realistis. "Tujuan utama kami adalah kembali tampil di Liga Champions, tapi juga untuk memenangi trofi-trofi lainnya. Liverpool harus memenangi trofi setiap musimnya. Itu adalah target lainnya untuk kami. Saya pikir itu realistis, dengan para pemain dan manajer yang kami miliki, saya pikir kami bisa meraihnya," ujarnya di Daily Mail.

"Kami ingin menjadi kandidat juara dan memenangi kompetisi seperti Piala FA, Liga Europa, dan Piala Liga. Dan tentu saja kami ingin bersaing untuk memperebutkan juara liga, dan semoga saja bisa lolos ke Liga Champions," ia menegaskan.

Untuk bisa memulai langkah raksasa tersebut, , mereka harus memulai start dengan impresif. "Kami harus bisa mengawali musim dengan sangat baik dan kami semua punya pemikiran sama untuk meraih target kami."

Penulis: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help