Persija Jakarta

Alan Aciar Belum Tanggapi Rencana Pengelola Persija Jakarta

Alan mengaku akan menentukan masa depan setelah tunggakan gajinya dilunasi. Ia mengaku belum mendapat tawaran dari klub manapun.

Alan Aciar Belum Tanggapi Rencana Pengelola Persija Jakarta
ist

TRIBUNNEWS.COM - Bek Persija Jakarta Alan Aciar masih terkatung-katung di Jakarta. Ia mengaku akan menentukan masa depan setelah tunggakan gajinya dilunasi.

"Saya masih menunggu penyelesaian masalah (tunggakan gaji) dengan Persija. Setelah itu baru berpikir untuk bertahan atau mencari klub baru," kata Alan.

Pemain asal Argentina berusia 27 tahun mengaku belum mendapat tawaran dari klub manapun baik dari Indonesia maupun dari luar. Ia tak mau kembali ke kampung halamannya sebelum haknya dilunasi tim ibu kota.

Ia berharap polemik sepak bola nasional segera rampung agar pemain bisa mendapatkan hak-haknya dan kembali beraktivitas.

Mantan pemain Villa Union Krause itu menilai banyak pemain berpotensi di Indonesia. Buktinya, ada sejumlah pesepak bola muda seperti Evan Dimas yang mulai dilirik kompetisi luar negeri, Spanyol.

Alan menilai, Evan bisa berkembang lebih baik lagi di Spanyol. Selain bermanfaat untuk pemain, keberadaan gelandang Persebaya Surabaya itu bisa menambah kontribusi bagi tim nasional Indonesia.

"Evan Dimas akan dapat pengalaman yang bagus di sana nantinya. Saya merasa ia bagus dan memang punya kualitas. Ini sangat bermanfaat untuk perkembangan dirinya secara pribadi dan juga tim nasional," ujarnya.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved