APOEL Lolos ke Play-off Liga Champoions Meski Kalah

Bermain di kandang sendiri, APOEL kebobolan di menit 3 setelah bek Mitdjylland, Erik Sviatchenko, menanduk bola hasil tendangan bebas.

APOEL Lolos ke Play-off Liga Champoions Meski Kalah
ist
APOEL Player 

TRIBUNNEWS.COM - APOEL Nicosia tetap melaju ke babak play-off Liga Champions 2015-2015, meski menderita kekalahan 0-1 dari Midtjylland di laga leg 2. Pasalnya, APOEL memiliki tabungan 2 gol tandang.

Bermain di kandang sendiri di Stadion GSP, Nicosia, APOEL kebobolan di menit 3 setelah bek Mitdjylland, Erik Sviatchenko, menanduk bola hasil tendangan bebas.

Dengan gol itu, agregat di antara kedua tim menjadi 2-2, yang membuat keduanya menjadi lebih bersemangat mengejar kemenangan.

APOEL lebih banyak menguasai bola, namun Midtjylland lebih banyak melakukan tendangan ke gawang, karena serangan-serang klub asal Denmark itu juga lebih efektif.

Lini pertahanan APOEL juga sering kosong, akibat para pemain belakangnya ikut menyerang, ditambah Vinicius mendapat kartu merah dari wasit.

Untungnya tim dari Ibu kota Siprus itu memiliki Boy Waterman, penjaga gawang yang bermain lebih sigap setelah kebobolan.

Sementara itu lini belakang Midtjylland lebih rapih, karena kerap kali menggagalkan serangan tuan rumah. Sviatchenko melakukan penyelamatan yang gemilang, dengan menyundul bola yang sebentar lagi masuk ke gawang.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Kamis (6/8/2015)

Tags
APOEL
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help