Persipasi Bandung Raya (PBR) Kini Dilatih Pieter Huistra

Direktur Tim Nasional Indonesia, Pieter Huistra, ditunjuk melatih Persipasi Bandung Raya (PBR)

Persipasi Bandung Raya (PBR) Kini Dilatih Pieter Huistra
Pieter Huistra 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Direktur Tim Nasional Indonesia, Pieter Huistra, ditunjuk melatih Persipasi Bandung Raya (PBR) di ajang Piala Jenderal Sudirman.

"Iya Pieter sudah resmi sebagai pelatih PBR untuk turnamen ini," kata Direktur Teknik PBR, Muly Munial, kepada Juara.net, Rabu (4/11/2015).

Dengan demikian, Pieter menggantikan Dejan Antonic yang telah memutuskan meninggalkan PBR. Pieter pun sudah mulai melatih PBR sejak Senin (3/11/2015).

Menurut Muly, PBR memilih Pieter karena pengalaman yang dimiliki pelatih asal Belanda tersebut. Pieter  pernah menjadi asisten pelatih di Vitesse dan Ajax, sebelum menangani Groningen dan De Graafschap.

"Dia juga dipilih oleh pengurus PSSI karena suatu alasan. Bukan dipilih sembarangan. Kebetulan dia ada di Jakarta dan memiliki waktu bebas. Selama ini, dia melatih anak-anak dan mereka juga cocok dengan Pieter," tutur Muly.

Tugas Pieter di Piala Jenderal Sudirman tidak mudah. Pasalanya, PBR tergabung bersama Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, dan Gresik United.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Juara.net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help