Gilbol Indonesia Bantu Tiga Mantan Pemain Persija Lewat Laga Amal

Hasil penjualan tiket laga amal tersebut juga akan disumbangkan kepada mantan Pelatih Persija, Sofyan Hadi, yang sedang berjuang melawan kanker tulang

Gilbol Indonesia Bantu Tiga Mantan Pemain Persija Lewat Laga Amal
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Jumat (15/1/2016) halaman 10 

TRIBUNNEWS.COM -  PT Gilbol Indonesia menggagas dua laga amal untuk membantu meringankan penderitaan tiga mantan pemain Persija, yaitu Alfin Ismail Tuasalamony, Abdul Rahman Lestaluhu, dan Mohammad Nasuha.

Hasil penjualan tiket laga amal tersebut juga akan disumbangkan kepada mantan Pelatih Persija, Sofyan Hadi, yang sedang berjuang melawan kanker tulang.

Adapun tiga mantan pemain Persija itu, sedang berjuang untuk menyembuhkan cederanya dan membutuhkan biaya yang sangat besar.

"Inti dari penyelenggaraan pertandingan ini adalah kami ingin menghibur kawan-kawan yang sedang cedera, sekaligus untuk menghibur masyarakat di Solo dan Yogyakarta," kata Yon Moeis, dari PT Gilbol Indonesia, di Jakarta, Kamis (14/1).

Baca Juga: Olivier Giroud Takut Kehilangan Impiannya

Laga amal yang bakal digelar PT Gilbol Indonesia itu, akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada 4 Februari 2016, dan Stadion Maguwoharjo, Sleman, 6 Februari 2016.

Yon menjelaskan, alasan pemilihan dua kota tersebut. "Itu karena respons dari masyarakat di dua daerah itu sangat luar biasa sekali. Kami juga tidak membuat harga tiket yang mahal, yang penting stadion terisi dan siapapun yang datang bisa terhibur," katanya.

Alfin bersyukur dengan digelarnya laga amal itu. Laga itu membuatnya semakin termotivasi untuk cepat sembuh dari cedera yang dialaminya dan bisa segera bermain kembali.

"Ini bermanfaat sekali buat kami, karena setelah cedera kami sebagai pemain seperti dibuang begitu saja. Saya harap, saya pemain terakhir yang diperlakukan seperti itu. Jangan ada lagi," kata Alfin.

Hal senada dituturkan Nasuha. "Saya sangat terharu. Saya sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang membantu event ini. Mudah-mudahan ini dapat membantu saya dalam pemulihan dan menjadi motivasi saya untuk bisa lebih cepat sembuh," tuturnya.

Laga itu akan diramaikan para pemain papan atas Indonesia, seperti Bambang Pamungkas, Boaz Solossa, Ahmad Bustomi, Ramdani Lestaluhu, Kim Jeffrey Kurniawan, Taufiq, serta Tony Sucipto.

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, JUMAT (15/1/2016)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help