Indonesia Soccer Championship

Jadwal Persela vs Arema Terpaksa Diubah

Polres Lamongan menyanggupi dapat melakukan pengamanan jika pertandingan digelar 18 Juli 2016, atau mundur satu hari dari jadwal sebelumnya.

Jadwal Persela vs Arema Terpaksa Diubah
surya
Striker muda Persela Lamongan, Dendy Sulistyawan, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putera 

TRIBUNNEWS.COM - Memasuki pekan ke-10 kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 yang mempertemukan Persela Lamongan menjamu Arema Cronus di Stadion Gelora Surajaya pada Minggu malam (17/7/16) terpaksa digelar tak sesuai jadwal.

Penyebabnya lantaran jadwal pertandingan berbenturan atau bersamaan dengan gelaran Pilkades Massal, yang diikuti 53 Desa di Kabupaten Lamongan.

Polres Lamongan pun telah melayangkan surat ke panitia pelaksana pertandingan, agar laga tidak dilangsungkan 17 Juli 2016 atu digeser ke hari lain.

''Kami sudah melakukan komunikasi dengan pihak keamanan dalam hal ini kepolisian. Polres Lamongan menyanggupi dan sepakat dapat melakukan pengamanan jika pertandingan digelar 18 Juli 2016, atau mundur satu hari dari jadwal sebelumnya," ujar Muhadjir Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persela sesuai laman klub.

Muhadjir menambahkan, hasil koordinasi dengan pihak keamanan langsung disampailan ke PT Gelora Trisula Semesta selaku operator ISC. hanya saja PT GTS belum mengesahkan perubahan jadwal tersebut.

''PT GTS tidak bisa langsung mengesahkan, karena juga harus berkoordinasi dengan Host Broadcaster (SCTV, red). Sebab jadwal semula pertandingan Persela lawan Arema akan disiarkan langsung. Semoga dapat disetujui'', tambahnya.

Jika laga Persela melawan Arema Cronus disetujui mundur satu hari, keesokan harinya tim berjuluk Laskar Joko Tingkir akan langsung berangkat menuju Palembang, untuk melakoni laga away melawan Sriwijaya FC 21 Juli 2016.

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved