Syukran Arabia Samual dan Andrian Rusdianto Kita Doakan Sukses Tes di Klub Spanyol

Kabar gembira datang dari dua pesepakbola muda asal Indonesia, Syukran Arabia Samual dan Andrian Rusdianto yang tengah mengikuti tes di Spanyol.

Syukran Arabia Samual dan Andrian Rusdianto Kita Doakan Sukses Tes di Klub Spanyol
ist
Syukran Arabia Samual dan Andrian Rusdianto saat jalani seksi tes 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Kabar gembira datang dari dua pesepakbola muda asal Indonesia, Syukran Arabia Samual dan Andrian Rusdianto yang tengah mengikuti tes di Spanyol.

Keduanya tengah mengikuti latihan selama seminggu sejak 21-27 September 2016, dan dipantau langsung pemandu bakat dari tim-tim besar seperti Barcelona, Real Madrid dan Getafe.

Keberangkatan mereka berkat penampilan ciamik saat membela SBAI (Sekolah Anak Bola Indonesia) saat mengikuti turnamen Football Barcelona Cup, April 2016 lalu. Keduanya resmi mendapat undangan melakukan tes alias gratis.

Selama seminggu di Spanyol, Syukran dan Andrian dilatih Sergio dari Atletico Madrid serta dipantau pemandu bakat Ruben Hildago.

Dijelaskan Dani Septian Iskandar, Chairman SBAI yang mendampingi keduanya, di hari kedua kedua pemain diberi pengetahuan dan diajak melihat sarana dan prasarana yang dimiliki tim sebesar Getafe.

"Yang menjadi pertanyaan saya selama ini terjawab. Mereka bisa menciptakan pemain kelas dunia karena memiliki fasilitas yang sangat terorganisasi yang disiapkan untuk pemain sejak remaja," jelas Dani.

Sergio pelatih dari Atletico memberi beberapa catatan untuk Syukran dan Andrian. Penilaian untuk Syukran, sebagai bek tengah harus lebih fokus, karena lebih banyak over lap yang berakibat sering ketinggalan bola dan membahayakan daerah pertahanan.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
KOMENTAR
klasemen
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help