Axelle Despiegelaere Nikmati Waktu Libur di Bali

Axelle mengunggah foto-foto liburannya ketika menikmati keindahan alam di kawasan wisata Nihuwatu, Bali

Axelle Despiegelaere Nikmati Waktu Libur di Bali
tofo.me
Axelle Despiegelaere di Bali 

TRIBUNNEWS.COM - Masih ingat suporter wanita asal Belgia yang menjadi terkenal saat mendukung pasukan Red Devils di Piala Dunia 2014 lalu di Brasil?  Well, nama suporter itu Axelle Despiegelaere.

Wajah ayu Axelle hasil jepretan fotografer saat menyaksikan laga Kevin de Bruyne dan kawan-kawan mengantarnya menjadi selebritas dadakan.

Seusai Piala Dunia, wanita yang saat itu berusia 17 tahun langsung menarik perhatian produsen kosmetik L'Oreal untuk menjadikannya model.

Sayangnya, kontrak L'Oreal dengan Axelle hanya berlangsung untuk waktu pendek. Produsen asal Prancis itu menghentikan kerja sama dengannya lantaran terganggu dengan foto yang diunggah Axelle duduk memegang senjata di dekat rusa besar hasil buruannya.

Namun, hal itu tak menghentikan ketenaran Axelle. Media Belgia tetap mengikuti aktivitasnya ke mana pun perempuan yang kini berusia 19 tahun itu pergi.

Axelle mengunggah foto-foto liburannya ketika menikmati keindahan alam di kawasan wisata Nihuwatu, Bali.

Berbeda dari foto perburuannya dua tahun lalu, Axelle kini menunjukkan sisi pribadinya sebagai pecinta binatang saat membantu melepas tukik (anak penyu) ke laut lepas.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (7/10/2016)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved