Jual Mahal ke Persib, Akhirnya Makan Konate 'Kena Batunya'

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku kesal terhadap Mamadou, agen Makan Konate, yang membanderol pemain terlalu mahal.

Jual Mahal ke Persib, Akhirnya Makan Konate 'Kena Batunya'
persib.co.id
Gelandang Persib Bandung, Makan Konate menunjukkan sejumlah koleksi cincin, gelang, dan kalung miliknya. 

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku kesal terhadap Mamadou, agen Makan Konate, yang membanderol pemain terlalu mahal.

Dilansir oleh Simamaung, Persib Bandung akhirnya mengurungkan niat mengembalikan playmaker handal Makan Konate ke Bandung.

“Konate mungkin kesalahan besar dari agen (Mamadou) makanya jangan sok jual mahal. Itu beberapa kali kita bernegosiasi sangat menyakitkan. Padahal Konatenya luar biasa dia bagus, dia profesional dia ada keinginan main di Persib,” ujar Umuh.

Manajer Persib Umuh Muchtar menjelaskan, setelah berdiskusi dengan Glenn Sugita sebagai komisaris utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) dirinya berani menebus nilai kontrak Konate kepada agennya Mamadou.

Sayang persetujuan yang disepakati tiba-tiba berubah, dimana Mamadou ingin menaikkan lagi harga Konate. Persetujuan saat itupun dibatalkan atas ketidak konsistenan nilai yang disodorkan Mamadou.

Pria 68 tahun itu lebih lanjut mengatakan, padahal ia sudah ingin menalangi kekurangan nilai kontrak yang semula sudah dibudgetkan manajemen. Sayang, Mamadou tampak tak puas atas persetujuan di awal.

“Akhirnya saya rela saja, biar saya berkorban untuk menalangi kekurangan yang di budgetkan manajemen. Dia (Mamadou) sudah menghargakan Konate mentok, tapi saya kecewa dia minta naik lagi naik lagi, akhirnya dia kena batunya,” timpal Umuh.

Harga yang melonjak, kemudian kabar cedera hingga tak diperpanjang klub asal Malaysia T-Team, membuat Persib ragu memulangkan Konate.

Dikabarkan Konate didapati cedera pada lututnya yang harus dioperasi. Itu diketahui ketika T-Team melakukan tes medis terhadap pemain bersangkutan dalam niat memperpanjang kontrak.

“Ada masalah akhirnya T- Team menyatakan Konate cedera. Ya saya juga ikutin T-Team aja. Kalau T-Team enggak, kita enggak,” tukasnya.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved