Transfer Pemain

Pindah ke Tiongkok, Tevez Kalahkan Gaji Cristiano Ronaldo dan Messi

Carlos Tevez memecahkan rekor pemain yang memiliki gaji termahal di dunia setelah pindah klub Tiongkok, Shanghai Shenhua.

Pindah ke Tiongkok, Tevez Kalahkan Gaji Cristiano Ronaldo dan Messi
Carlos Tevez 

TRIBUNNEWS.COM - Carlos Tevez memecahkan rekor pemain yang memiliki gaji termahal di dunia setelah pindah klub Tiongkok, Shanghai Shenhua.

Menurut media Argentina, Ole, Tevez digaji Shanghai Shenhua sebesar 615 ribu Poundsterling per pekan. Dalam setahun, total Tevez dibayar sebesar 31,98 juta Poundsterling.

Jumlah tersebut mengalahkan gaji yang didapatkan Cristiano Ronaldo di Real Madrid dan Lionel Messi di Barcelona. Ronaldo dan Messi digaji hingga 365 ribu Poundsterling dengan total 19 juta Poundsterling per tahun.

Tevez juga langsung menyalip nilai gaji Oscar yang baru pindah ke klub Tiongkok lainnya, Shanghai SIPG. Kabarnya pemain asal Brasil tersebut digaji 400 ribu Poundsterling per pekan oleh SIPG.

Boca Juniors adalah klub pertama Tevez saat dia mulai bergabung dengan klub profesional pada 2001 hingga 2004.

Pemain berusia 32 tahun kemudian mulai bersinar bersama Manchester United, Manchester City, dan Juventus.

Tevez pernah berseragam West Ham pada 2006-2006. Dirinya menjadi pemain kesayangan suporter West Ham setelah mencetak tujuh gol dalam 10 pertandingan terakhir yang membuat klub itu bertahan di Liga Premier Inggris.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help