Carlos Tevez Resmikan Hubungan Sebelum ke Tiongkok

Vanesa sebenarnya sudah lama mendampingi Carlos Tevez. Ia merupakan teman saat remaja. Mereka berkenalan saat berusia 13 tahun

Carlos Tevez Resmikan Hubungan Sebelum ke Tiongkok
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Sabtu (24/12/2016) halaman 16 

TRIBUNNEWS.COM - Tevez Menikah Sebelum ke Tiongkok.

Carlos Tevez meresmikan hubungannya dengan Vanesa Mansilla dalam pernikahan.

Ini akan menjadi bekal Tevez dalam petualangan baru mengarungi kompetisi Liga China atau Chinese Super League.

Saat ini Carlos Tevez memperkuat klub Boca Juniors yang berada di kampung halamannya di Buenos Aires, Argentina.

Tak lama lagi, Tevez yang pernah memperkuat Manchester United harus meninggalkan Argentina untuk bergabung dengan klub Shanghai Shenhua di Liga China atau Chinese Super League (CSL).

Vanesa sebenarnya sudah lama mendampingi Carlos Tevez. Ia merupakan teman saat remaja.

Tepatnya saat berusia 13 tahun, Tevez dan Vanesa mulai berkenalan. Pasangan ini sudah dianugerahi tiga anak, Florencia, Katie, dan Lito Junior.

Pernikahan Tevez-Vanesa digelar di San Isidro, Argentina, pada Kamis (22/12/2016) waktu setempat.

Vanesa dengan setia mendampingi Tevez sejak memperkuat Corinthians, West Ham, Manchester United, Manchester City, Juventus, dan hingga kembali ke Boca Juniors.

Pada usia senja 32 tahun, performa Tevez sebenarnya sudah mulai menurun. Tapi Shanghai Shenhua berani menawari Tevez gaji 615.000 pounds per pekan. Ini akan menjadi gaji terbesar bagi pesepak bola yang ada di planet ini.

Cristiano Ronaldo yang baru memperpanjang kontrak dengan Real Madrid saja bergaji 365.000 pound. Artinya, sebelumnya Ronaldo bergaji di bawah 300.000 pound per pekan.

Upacara pernikahan Teverz-Vanesa berlangsung dalam tradisi khas Distrik San Isidro yang tak jauh dari Buenos Aires, Ibu Kota Argentina. Pasangan ini mengenakan jas warna biru muda dengan baju putih dalam upacara. Itu merupakan warna khas San Isidro.

Tevez-Vanesa mengundang tetamu secara terbatas. Undangan tidak lebih dari 260 pasang, kebanyakan dari kalangan keluarga.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Sabtu (24/12/2016)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help