Carlos Tevez Pesepak bola Bergaji Tertinggi di Dunia

Tevez sudah menandatangani kontrak yang membuat striker asal Argentina ini mendapat bayaran mencapai 615.000 pound atau setara Rp 10 miliar per pekan

Carlos Tevez Pesepak bola Bergaji Tertinggi di Dunia
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Jumat (30/12/2016) halaman 6 

TRIBUNNEWS.COM - Carlos Tevez sudah merampungkan proses kepindahannya ke Shanghai Shenhua, klub asal Tiongkok, di mana dia menjadi pesepak bola dengan gaji tertinggi sedunia.

Kemarin, sebagaimana dilansir Dailymail.co.uk, Carlitos-julukan Tevez-sudah menandatangani kontrak yang membuat striker asal Argentina ini mendapat bayaran mencapai 615.000 pounsterling atau setara Rp 10 miliar per pekan.

Mantan striker West Ham, Manchester United, dan Manchester City menjadi pemain bintang terbaru yang direkrut klub kaya asal Liga Super Tiongkok.

Dia rela meninggalkan klub semasa kecilnya, Boca Juniors.

Tevez akan menjalani serangkaian tes kesehatan sebagai formalitas sebelum lelaki berusia 32 tahun ini bertemu dengan rekan-rekan setimnya di Shanghai.

Dia akan bermain di bawah asuhan mantan gelandang Chelsea dan Tottenham Hotspur, Gustavo Poyet, yang ditunjuk sebagai pelatih Shanghai Shenhua bulan lalu.

Dalam pernyataan resmi di situs resmi mereka, Boca Juniors mendoakan Tevez mendapatkan karier yang bagus di Negeri Tirai Bambu.

"Selamat Carlitos. Anda akan selalu ada di hati kami," tulis Boca.

Tevez kembali klub masa kecilnya Boca pada musim panas tahun lalu. Dia mencetak 25 gol dalam 56 pertandingan pada musimnya yang kedua di Boca dan memenangi kompetisi Divisi Primer Argentina serta Copa Argentina.

Sebelumnya dia menghabiskan dua musim bersama Juventus (2013-2015), di mana dia meraih dua gelar Serie A Italia serta satu trofi Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Jumat (30/12/2016)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help