Timnas Indonesia

Jajal Persija, Timnas Indonesia U-22 Ingin Ukur Kemampuan

"Sangat bagus buat ukur kemampuan dan kapasitas dalam 90 atau 70 menit apa bisa bertahan"

Jajal Persija, Timnas Indonesia U-22 Ingin Ukur Kemampuan
Super Ball/Feri Setiawan
Asisten pelatih timnas Indonesia, Eduardo Perez saat pertandingan melawan Myanmar pada laga persahabatan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3/2017) Dalam laga tersebut garuda muda gagal mengalahkan Myanmar. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia U-22 rencananya akan menghadapi klub lokal Persija Jakarta dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, awal April ini.

Pelatih kiper skuat Garuda, Eduardo Perez Moran mengatakan partai tersebut bisa menjadi kesempatan untuk mengukur kemampuan tim.

"Sangat bagus buat ukur kemampuan dan kapasitas dalam 90 atau 70 menit apa bisa bertahan. Kiper saya percaya, harus nilai seluruh tim Dicky fokus konsentrasi kalah tim bukan individu,” kata Eduardo usai sesi latihan timnas pada Sabtu (1/4/2017).

Ketika ditanya siapa nanti kiper yang akan ditunjuk dalam pertandingan persahabatan melawan Persija Jakarta, Eduardo masih belum dapat memberi jawaban.

“Saya tidak tahu, sekarang saya punya 4 kiper, saya percaya dengan 4 kiper, sampai semua game atau setiap game kita harus mencoba 1 tapi hanya satu. Saya percaya dengan 4 itu. Saya sudah melihat performa mereka ketika bermain dan latihan dan saya sangat bahagia,” tambah pria asal Spanyol.

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help