Transfer Pemain

AC Milan Serius Akan Datangkan Aubameyang

Ketertarikan Milan pada Aubameyang diungkapkan oleh pakar transfer Sportmediaset, Niccolo Ceccarini. Namun menurutnya menggaet

AC Milan Serius Akan Datangkan Aubameyang
superball.id
Pierre-Emerick Aubameyang 

TRIBUNNEWS.COM - Gelontoran gol yang dibukukan Pierre-Emerick Aubameyang bersama Borussia Dortmund sepanjang musim ini membuat AC Milan jatuh hati. I Rossoneri dikabarkan sangat tertarik memboyong striker asal Gabon itu ke San Siro musim depan.

Ketertarikan Milan pada Aubameyang diungkapkan oleh pakar transfer Sportmediaset, Niccolo Ceccarini. Namun menurutnya menggaet mantan pemain Milan junior itu tidak mudah mengingat Dortmund tak akan melepasnya dengan harga murah.

"AC Milan sangat ingin merekrut Aubameyang musim panas ini. Ini akan sulit, karena harganya berkisar 50-60 juta euro atau setara Rp 712-855 miliar untuk memboyongnya dari Borussia Dortmund," kata Ceccarini seperti dilansir Tribal Football.

Adapun ketertarikan Milan merupakan hal lumrah jika melihat koleksi gol Aubameyang pada musim ini. Di kompetisi Bundesliga, mantan pemain AS Monaco ini mampu menyarangkan 26 gol plus dua assist dari 27 kali penampilannya bersama Die Borussen.

Di ajang Liga Champions, meski Dortmund sudah disingkirkan Monaco, Aubameyang membukukan tujuh gol dan satu assist dari total sembilan kali penampilannya di kompetisi paling bergengsi di benua Eropa tersebut. Secara keseluruhan, Aubameyang sudah mengoleksi 33 gol dan lima assist dari total 39 kali penampilannya di semua kompetisi.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help