Liga Inggris

Harry Redknapp Tak Mau Terima Gaji Jika Birmingham Terus Terpuruk

Kompetisi Championship kini tinggal menyisakan tiga laga lagi. Birmingham wajib mengantungi kemenangan dari sisa pertandingan tersebut

Harry Redknapp Tak Mau Terima Gaji Jika Birmingham Terus Terpuruk
gettyimages.ie
Harry Redknapp 

TRIBUNNEWS.COM - Posisi Birmingham City di klasemen sementara divisi Championship masih terpaku di peringkat 20, selisih tiga poin dari Blackburn Rovers yang menempati batas terakhir di zona degradasi.

Kompetisi Championship kini tinggal menyisakan tiga laga lagi. Birmingham wajib mengantungi kemenangan dari sisa pertandingan tersebut untuk memastikan mereka tak terdegradasi ke kompetisi League One.

Jikalau Birmingham gagal bertahan dan terlempar ke zona degradasi, Manajer Harry Redknapp mengungkapkan dirinya tak akan menerima bayaran atas hasil tersebut. Mantan juru taktik Portsmouth itu mengatakan satu-satunya kompensasi yang didapatnya dari The Blues hanyalah bonus.

"Saya tak akan dibayar (jika Birmingham terdegradasi). Itu sama sekali tak mengganguku. Saya mendapat bonus, memang tidak besar. Tapi saya katakan, jika saya tidak berhasil maka saya tak mau dibayar," ujar Redknapp kepada BBC Sport, seperti dilansir Sportsmole.

Kesepakatan seperti ini bukan pertama kali dijalani oleh Redknapp. Ia pernah melakukan hal serupa ketika masih bersama Derby County sebagai penasihat pada musim lalu. "Saya katakan pada mereka, 'jika kalian (Derby County) tak berhasil di babak playoff, saya tak mau uang'. Jika kami tak lolos di babak playfoff, saya tak mendapat bayaran apapun," ucapnya

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help