Liga Inggris

Mazzarri Sangat Yakin Takkan Dipecat Watford

Pernyataan itu dilontarkannya sering beredarnya mantan pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, yang disebut-sebut akan menggantikannya di Vicarage

Mazzarri Sangat Yakin Takkan Dipecat Watford
uefa.com
Walter Mazzarri 

TRIBUNNEWS.COM - Walter Mazzarri merasa yakin dirinya tetap akan menangani Watford pada musim depan, kecuali terjadi sesuatu yang buruk pada akhir musim.

Pernyataan itu dilontarkannya sering beredarnya mantan pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, yang disebut-sebut akan menggantikannya di Vicarage Road. Sosok Ranieri kabarnya merupakan pelatih yang diinginkan oleh pemilik Watford, Gino Pozzo.

Saat ini, Watford masih bertengger di peringkat 10 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Namun performa The Hornets dalam lima laga terakhir terbilang tak terlalu buruk, meski sempat kalah dari Crystal Palace dan Tottenham Hotspur.

"Sejauh yang saya tahu, saya 100 persen akan berada di sini musim depan. Saya punya kontrak tiga tahun di sini. Pasti telah terjadi sesuatu yang buruk jika saya pergi," kata Mazzarri seperti dilansir Sportsmole.

"Kami sangat tidak beruntung dengan pemain yang cedera meski kami berada di peringkat 10. Kamu hanya harus memperhatikan untuk mengetahui bahwa ini sebuah prestasi," sambungnya.

Sepanjang musim ini, Watford di bawah komando Mazzarri mampu mengoleksi 11 kemenangan, tujuh hasil imbang, dan 14 kekalahan. Liga Primer Inggris kini tinggal menyisakan enam laga lagi pada musim ini.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help