Liga Indonesia

Tiga Pemain Barito Putera Perkuat Timnas U22, Pelatih Sudah Siapkan Pengganti

Sang pelatih tidak khawatir dengan ketidakhadiran tiga pemain tersebut sebab beberapa nama pemain sudah disiapkan untuk mengganti posisi ketiganya.

Tiga Pemain Barito Putera Perkuat Timnas U22, Pelatih Sudah Siapkan Pengganti
Tribunnews.com/Reynas Abdila
Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago (kiri), asisten pelatih Persija Jakarta Jan Saragih (tengah) dalam konferensi pers jelang laga pekan kedua Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (21/4/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Barito Putera kehilangan Hansamu Yama Pranata, Paulo Sitanggang dan Nazar Nurzaidin yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

Sang pelatih tidak khawatir dengan ketidakhadiran tiga pemain tersebut sebab beberapa nama pemain sudah disiapkan untuk mengganti posisi ketiganya.

"Sejak mereka pergi ke timnas dan panggilan masuk dalam rencana saya sudah masukkan mereka," kata Jacksen saat konferensi pers jelang laga di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/4/2017).

Tim berjuluk Laskar Antasari menginginkan tiga poin untuk menjaga klasemen di zona lima besar dengan koleksi tiga poin.

"Tidak ada persoalan, yang jelas pengganti ada pemain Barito lain, mereka siap dan dapat materi yang sama jadi tak ada perbedaan sama sekali," tandasnya.

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help