Liga Indonesia

Bhayangkara FC Rekrut Guy Junior dari Madura United

kepada Surya (Tribunnews.com Network), salah satu petinggi di Polda Jatim tersebut menuturkan jika bergabungnya Guy Junior ini untuk menyempurnakan

Bhayangkara FC Rekrut Guy Junior dari Madura United
blog
Guy Junior 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Tak terdengar kabar pindahnya, Guy Junior Ondoua mantan striker Madura United saat ini telah resmi digandeng Bhayangkara FC (BFC).

Hal ini resmi disampaikan Manajer BFC AKBP Sumardji kepada Surya (Tribunnews.com Network), Senin (1/5/2017) siang.

kepada Surya (Tribunnews.com Network), salah satu petinggi di Polda Jatim tersebut menuturkan jika bergabungnya Guy Junior ini untuk menyempurnakan lini depan BFC yang saat ini masih belum begitu tajam dan menggigit.

"Ya, Guy resmi dikontrak dan bergabung dengan kami kemarin (Minggu, red) sebelum batas akhir pendaftaran ditutup," kata AKBP Sumardji manajemen BFC di Surabaya kepada Surya (Tribunnews.com Network), Senin (1/5/2017) siang.

Sumardji menuturkan, Guy Junior merupakan pemain rekomendasi atau pilihan Pelatih BFC Simon McMenemy yang dinilai akan mampu memperkuat lini depan BFC yang saat ini hanya mengandalkan Thiago Furtuoso pasca cedera panjangnya.

Baca: Akhirnya, Guy Junior Nke Ondoua Kembali ke MU

"Ini pilihan Simon, semoga finishing BFC kedepan lebih baik dan produktif lagi," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Guy merupakan pemain asal Nigeria yang berstatus pemain naturalisasi, kiprahnya di sepakbola Indonesia pernah memperkuat PSS Sleman, Persiwa Wamena, Gresik United dan beberapa klub lainnya

Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help