Liga Italia

AC Milan Rekrut Mateo Musacchio dari Villarreal kata Media Italia

media Italia mengklaim AC Milan sudah mendapatkan rekrutan pertamanya untuk musim kompetisi 2017-18

AC Milan Rekrut Mateo Musacchio dari Villarreal kata Media Italia
zimbio
Mateo Musacchio

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Pada Kamis (4/4/2017), media-media Italia mengklaim AC Milan sudah mendapatkan rekrutan pertamanya untuk musim kompetisi 2017-18. Orang itu adalah bek Villarreal, Mateo Musacchio.

Pemain belakang asal Argentina itu sebetulnya sudah menjadi incaran Milan sejak musim lalu. Tapi, karena keterbatasan dana, Milan akhirnya gagal mendatangkan Musacchio.

Kini dengan pemilik baru mulai mengalirkan uang, Milan bisa bergerak lebih leluasa. Musim 2016-17 belum berakhir, tapi Milan ditengarai sudah sukses mencapai kesepakatan dengan Villarreal.

Tuttosport memberitakan kesepakatan itu tercapai di angka 18 juta euro. Musacchio sendiri akan menandatangani kontrak selama lima tahun dengan gaji 4 juta euro per musim.

Menurut La Gazzetta dello Sport, yang kurang tinggal pengumuman resmi. Milan dan Villarreal memutuskan untuk menunggu sampai musim 2016-17 berakhir supaya kedua belah pihak bisa sama-sama menutup kompetisi masing-masing tanpa gangguan.

Kedatangan Musacchio ke Milan diyakini tidak akan terpengaruh oleh berhasil tidaknya Milan lolos ke Liga Europa musim depan.

Transfer Musacchio ini juga berperan menguatkan indikasi bahwa Milan akan tetap memakai pelatih Vincenzo Montella untuk musim depan.

Soalnya, Musacchio adalah salah satu permintaan Montella pada bursa transfer musim lalu.

Montella sendiri juga sudah memberikan sinyal bahwa dia akan bertahan walaupun ada isu Montella bisa dipecat apabila Milan gagal lolos ke kompetisi antarklub Eropa musim depan.

“Tim ini, walaupun masih memiliki kekurangan, dihargai oleh tifosi. Jadi, saya bangga untuk melatih ‘Milan saya’. Saya ingin melihat banyak dari pemain yang sekarang ada bersama saya di Milanello pada 1 Juli mendatang,” ujar Montella kepada Corriere dello Sport.

Pada tanggal 1 Juli, biasanya klub-klub Italia membuka pemusatan latihan untuk musim yang baru.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Bolanews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help