Liga Italia

Legenda Milan Sarankan Donnarumma Bertahan di San Siro

Pria berusia 47 tahun itu memiliki pengalaman hanya bermain empat kali saat berada di Manchester United dan ia memberikan nasehatnya kepada Donnarumma

Legenda Milan Sarankan Donnarumma Bertahan di San Siro
zimbio.com
Gianluigi Donnarumma 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan kiper AC Milan Massimo Taibi menegaskan bahwa Gianluigi Donnaruma harus bertahan di San Siro.

Pria berusia 47 tahun itu memiliki pengalaman hanya bermain empat kali saat berada di Manchester United dan ia memberikan nasehatnya kepada Donnarumma.

"Perbedaan antara Serie A dan Liga Primer? Pertama kali ada jarak yang lebih jauh, United adalah satu-satunya tim Inggris yang memperhatikan taktik dengan ketat," kata Taibi.

Taibi menuturkan, wasit memiliki prinsip yang berbeda, misalnya di Italia mereka meniup peluit untuk setiap pelanggaran terhadap kiper sementara di Inggris Anda tidak dilindungi.

"Bahkan (David) De Gea, kiper yang sangat bagus, telah menderita seperti ini," ujarnya.

Masih kata Taibi, di Inggris tidak ada tekanan dari televisi, dari surat kabar Tapi jika Gigio pergi ke Manchester United atau Manchester City dengan kontrak besar seperti yang telah ia baca, dia akan mengkritik dari kesalahan pertama, yang di Italia terjadi lebih sedikit.

"Saya tahu bahwa Inggris selalu mencoba kiper Italia. Pada tahun 1999, United menginginkan (Francesco) Toldo sebelum saya," tuturnya.

"Saya harap Donnarumma tidak akan pergi, dia berusia 18 tahun dan tidak bermain di tim kecil. Ada waktu, jadi saran saya untuk tinggal di Milan," tandasnya.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help