Liga Inggris

Alexis Sanchez Frustasi Atas Pretasi Minim Arsenal

Sanchez mengungkapkan bahwa sangat miris jika Arsenal tidak mendapatkan poin penuh dalam sebuah pertandingan terutama di kandang

Alexis Sanchez Frustasi Atas Pretasi Minim Arsenal
zimbio.com
Alexis Sanchez 

TRIBUNNEWS.COM - Alexis Sanchez mengakui bahwa dirinya frustrasi karena ketidakmampuan Arsenal untuk bersaing dalam upaya meraih gelar Premier League.

Sanchez mengungkapkan bahwa sangat miris jika Arsenal tidak mendapatkan poin penuh dalam sebuah pertandingan terutama di kandang.

Karena dirinya yakin bahwa skuad Arsenal penuh dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.

"Karena ketika seharusnya memenangkan pertandingan di Liga Premier kita sering kalah atau kalah melawan tim di kandang yang seharusnya kita unggul," kata Sanchez.

"Terkadang frustrasi lebih dari apapun adalah tentang fakta bahwa kami bisa bertarung perebutkan gelar Premier League," tambahnya.

Sanchez menuturkan, ia selalu mengatakan bahwa Arsenal memiliki pemain hebat. Menurutnya yang jadi masalah adalah tentang memiliki mentalitas sebagai pemain hebat dan pergi ke lapangan sudah berpikir untuk menang.

"Itulah yang telah kami lakukan dalam tiga pertandingan terakhir Kami memiliki mental untuk menang dengan segala cara dan kami menang dan kami menang dengan baik," tandasnya.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help