Liga Inggris

Claude Puel Ingin Membuktikan Diri di Laga Kontra Stoke City

Puel tidak ingin timnya gagal memperoleh kemenangan saat menjamu Stoke. Ini akan menjadi laga penentuan masa depannya di Southampton

Claude Puel Ingin Membuktikan Diri di Laga Kontra Stoke City
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Sabtu (20/5/2017) halaman 4 

TRIBUNNEWS.COM - Southampton ingin mengakhiri kompetisi musim ini dengan mengalahkan Stoke City pada laga pekan ke-38 Liga Inggris, Minggu (21/5/2017), pukul 21.00 WIB.

Pelatih Southampton, Claude Puel, ingin membuktikan dia pantas dipertahankan tim berjuluk Saints itu.

Puel tidak ingin timnya gagal memperoleh kemenangan saat menjamu Stoke. Ini akan menjadi laga penentuan masa depannya di Southampton.

Baca: Harry Kane Pencetak Gol Teratas

Pasalnya, dia dikabarkan akan dipecat setelah kompetisi musim ini berakhir. Puel dianggap gagal memenuhi ekspektasi dari klub. Pasalnya, dia gagal membawa tim lolos ke Liga Europa dan Liga Champions musim depan.

"Saya sadar dalam setiap tim pasti memiliki masalah jelang akhir musim. Itu adalah sesuatu yang normal. Tetapi, saya tidak ingin terganggung dengan masalah itu. Saya ingin membuktikkan bisa memberikan kemenangan di laga terakhir menghadapi Stoke. Itu adalah laga penting yang harus kami selesaikan dengan hasil memuaskan," kata Puel dikutip dari mirror.co.uk.

Puel meminta kepada seluruh pemain fokus dalam menyiapkan diri jelang laga nanti.

Dia tidak ingin Jay Rodriguez dan kawan-kawan terganggu dengan masalah dirinya dengan pihak klub.

"Saat ini, kami fokus memperoleh tiga poin di laga nanti. Kami ingin menyelesaikan kompetisi musim ini dengan hasil yang memuaskan. Setelah pertandingan itu selesai, saya akan membahas terkait masa depan saya di tim ini. Hal serupa juga pasti akan dilakukan pelatih lain setelah menyelesaikan seluruh pertandingan di satu musim," tutur Puel.

Sebelumnya, Puel dikabarkan akan dipecat. Padahal, dia merasa masih layak menjadi juru taktik Southampton.

Kabar tersebut berhembus setelah para suporter tidak menikmati gaya permainan Southampton dan kebijakan rotasi yang diterapkan Puel.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Sabtu (30/5/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help