Soccer Style

Griezmann Ubah Gaya Rambut

Salah satunya yang dilakukan oleh bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis itu melakukan perubahan penampilan

Griezmann Ubah Gaya Rambut
zimbio.com
Antoine Griezmann 

TRIBUNNEWS.COM - Kompetisi Liga domestik musim 2017-2018 baru dimulai pada bulan Agustus mendatang. Dengan jeda waktu yang begitu lama, para pesepak bola dunia itu memiliki cara tersendiri untuk menyambut musim yang baru.

Salah satunya yang dilakukan oleh bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis itu melakukan perubahan penampilan di bagian rambutnya.

Pemain yang sempat dikabarkan akan ke Liga Inggris itu memilih untuk mengecat rambutnya dengan warna yang biru yang mencolok.

Namun, dengan penampilan barunya Griezmann malah mendapatkan ejekan dari salah satu bintang Barcelona, Neymar.

Seperti dikutip Fox Sport, Sabtu (17/6/2017), Neymar melontarkan ejekannya itu melalui kolom komentar akun Instagram Griezmann. Sebelumnya memang, Griezmann memamerkan penampilan barunya itu lewat akun Instagram-nya.

Mengetahui rambut baru Griezmann, Neymar pun langsung bereaksi.Pemain asal Brasil itu dibuat tertawa atas rambut baru Griezmann dengan kata-kata yang sederhana.

"HHAHAHAHAHAHAHAHAHA," tulis Neymar.

Melihat nama Neymar ada di kolom komentar Instagram-nya, Griezmann pun langsung membalas cuitan itu dengan menuliskan emoticon yang menjulurkan lidah.

Penampilan baru Griezmann juga langsung menyedot perhatian publik dunia maya.

Warganet secara kompak memberikan pendapatnya tentang warna rambut biru mencolok Griezmann.

"Hai kawan, saya menyukai mu tapi anda membuat saya kecewa dengan warna rambut mu itu," tulis akun karanpursnani. "Rambut baru anda? oh tidaaak!," tulis akun rille_blio.

"Hahahahahahahterlihat seperti gay," tulis akun tomas07221138.

Walaupun ada yang menunjukkan ketidaksukaan soal rambut Griezmann, tapi tak jarang warganet yang memuji penapilan baru sang bintang itu. "Laki-laki yang tampan, anda adalah idola ku," tulis akun danishhehani. 

Penulis: Deny Budiman
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help