Isu Ronaldo Hengkang Jadi Lelucon

Rumor masa depan Ronaldo pertama kali diembuskan oleh dua media ternama Portugal, A Bola dan Record.

Isu Ronaldo Hengkang Jadi Lelucon
superball.id
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNNEWS.COM - Klub asal Jerman, Hertha Berlin, merespons kabar kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan sebuah kelakar di media sosial.

Rumor masa depan Ronaldo pertama kali diembuskan oleh dua media ternama Portugal, A Bola dan Record.

Penyerang berusia 32 tahun itu disebut sudah berbicara dengan Presiden Florentino Perez untuk mengakhiri kiprahnya di Santiago Bernabeu.

Alasannya, Ronaldo merasa kecewa terhadap tudingan penggelapan pajak senilai 14,7 juta euro (sekitar Rp 218,379 miliar) oleh Kejaksaan Spanyol.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Hertha langsung merilis kicauan tentang Ronaldo melalui akun Twitter resmi. "Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid. Tidak ada uang di sini. Namun, tantangan galaksi dan Berlin akan membuat Anda dicintai seperti anak sendiri. Tertarik, Ronaldo?"

Kalimat tersebut tentu tidak bernada serius. Ronaldo yang memiliki nilai pasar hingga 100 juta euro (sekitar Rp 1,48 triliun), masih berada di luar jangkauan Hertha.

Untuk rekor sepanjang masa saja, klub beralias The Old Lady itu cuma mampu menggelontorkan 8 juta euro ketika membeli Davie Selke dari RB Leipzig.

Bukan kali pertama pula lelucon serupa dilakukan Hertha. Mereka juga sempat berkicau menggoda Zlatan Ibrahimovic setelah Manchester United mengumumkan tidak ada pembaruan kontrak untuk sang pemain

Penulis: Deny Budiman
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help