Liga Inggris

Matteo Darmian Rayakan Pernikahan dengan Cara Sederhana

Pasangan yang telah pacaran sejak remaja ini, mengikat janji suci sehidup-semati di depan puluhan kerabat, dan teman di sebuah gereja kecil

Matteo Darmian Rayakan Pernikahan dengan Cara Sederhana
mirorr
Matteo Darmian menikah 

TRIBUNNEWS.COM - Bek Manchester United, Matteo Darmian (27) mengakhiri masa lajang dengan menikahi tunangannya, Francesca Cormanni dalam prosesi sederhana nan tradisional di kampung halamannya di Italia.

Pasangan yang telah pacaran sejak remaja ini, mengikat  janji suci sehidup-semati di depan puluhan kerabat, dan teman di sebuah gereja kecil di Rescaldina, yang jaraknya hanya beberapa menit dari kediaman Darmian di Legnano, sebelah utara Italia .

Tak ada pemain Man United yang terlihat hadir di acara pernikahan tersebut. Dari kalangan pesepak bola yang tampak batang hidungnya hanyalah mantan gelandang MU yang kini membela Everton,  Morgan Schneiderlin, dan gelandang Atletico Madrid, Alessio Cerci,

Darmian terlihat ganteng dengan jas warna biru, dihiasi sekuntum bunga putih di saku jasnya. Sedang sang pengantin perempuan tampak cantik dengan gaun warna putih berenda bunga.

Darmian dan Francesca telah menjalin hubungan sejak sang pemain masih membela AC Milan pada periode 2006-2010 lalu. Pasangan itu memutuskan untuk bertunangan pada Desember 2016.

"Tepat delapan tahun setelah kami pertama berkencan..saya bilang IYA untuk pria terbaik dalam hidupku ini," tulis Francesca dalam akun instagramnya saat bertunangan tahun lalu.

Francesca dikenal sebagai model, dan juga desainer interior. Ia dengan setia selalu mengikuti karier sang kekasih. Mulai dengan ikut pindah Palermo , Torino, dan termasuk ikut pindah ke Manchester.

Ia di antaranya pernah ikut mengunggah foto Damian saat mengangkat trofi Piala FA pada Mei tahun lalu, disertai tagar  '#facupwinners2016'.

Pernikahan itu digelar hanya beberapa hari setelah Darmian ikut membela Timnas Italia saat mengalahkan Uruguay 3-0 di laga persahabatan pada  7 Juni lalu, yang dilanjut dengna mencukur Liechtenstein 5-0 pada kualifikasi Piala Dunia di Udine akhir pekan lalu.

Darmian sepertinya mendapat tempat yang mapan di timnas Italia asuhan Giampiero Ventura. Namun, di level klub, masa depannya di Old Trafford menjadi tanda-tanya besar.

Musim 2016-2017 pemain berusia 27 tahun ini hanya 12 kali menjadi starter di bawah rezim Jose Mourinho. Kabarnya dia akan kembali bermain di Serie A Italia. Kontraknya bersama Setan Merah masih tersisa dua musim lagi.

Darmian pun menolak ketika ditanya soal masa depannya. "Saya tidak tahu jawabannya, karena ini bukan saat yang tepat bicara jendela transfer. Yang pasti saya masih tercatat sebagai pemain MU," ujar pemain yang diisukan bakal pindah ke mantan klubnya, AC Milan ini.

Ia hijrah ke Old Trafford saat Louis van Gaal masih menjabat sebagai manajer pada Juli 2015. Manchester United merekrut bek berusia 27 tahun itu dari Torino dengan banderol 12,7 juta pounds (Rp 215 miliar).

Bersama Manchester United, Darmian telah mencatatkan 68 penampilan dalam semua kompetisi. Dalam dua musim terakhir memperkuat Setan Merah, dia merasakan satu trofi Piala FA, Piala Liga, dua Community Shield dan satu Liga Europa.

Penulis: Deny Budiman
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help