Upaya Zidane Bujuk Ronaldo Sampai Korbankan Waktu Libur

Bukan hanya Zidane yang memohon, kapten klub Sergio Ramos juga telah meminta Ronaldo untuk tetap bermain di Santiago Bernabeu.

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, sampai menghentikan waktu liburannya bersama istri di sesi jeda akhir musim.

Zidane dikabarkan menghubungi Cristiano Ronaldo dan berupaya menyakinkannya untuk tetap di Real Madrid, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari surat kabar terbitan Spanyol, Marca.

Ronaldo dikabarkan marah besar atas penyidikan pajak ke rekening luar negeri yang berkaitan dengan bisnis pemain Timnas Portugal itu.

“Saya akan meninggalkan Real Madrid,” kata Ronaldo ketika itu.

“Saya telah mengambil keputusan dan tidak ada jalan kembali,” begitu ucapan Ronaldo yang dicetak surat kabar Marca.

Ketika itu Zidane tengah berlibur dan mendengar kabar keinginan Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu, seperti yang dikabarkan SuperBall.id dari laman The News, Senin (19/6/2017).

Zidane sontak menghentikan liburannya dan memanggil penyerang bernomor 7 itu kemudian memberitahunya betapa klub masih sangat membutuhkannya baik secara permainan individu maupun mental tim.

Bukan hanya Zidane yang memohon, kapten klub Sergio Ramos juga telah meminta Ronaldo untuk tetap bermain di Santiago Bernabeu.

Ronaldo tercatat telah menjalani 265 semua laga musim ini dan telah mencetak 285 gol.

Olahragawan terkaya menurut majalah Forbes tahun ini telah memenangi tiga final Liga Champions dalam empat musim.(*)

Penulis: ndaruguntur
Editor: Willem Jonata
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help