Liga Indonesia

Madura United Geser PSM Makassar dari Puncak Klasemen

Sementara Persiba makin terbenam di dasar klasemen usai menerima kekalahan Ke-12nya musim ini, dengan hanya meraih lima poin

Madura United Geser PSM Makassar dari Puncak Klasemen
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Madura United saat akan melawan Bhayangkara FC pada laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat (13/7/2017) dalam laga tersebut Bhayangkara berhasil kalahkan Madura United dengan skor 2-1. Super Ball/Feri Setiawan 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kemenangan tipis Madura United dari Persiba Balikpapan sudah cukup untuk mendongkrak posisi mereka ke peringkat pertama klasemen Liga 1.

Madura menang 1-0 melalui gol semata wayang yang dicetak Peter Odemwingie, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (17/7/2017).

Sementara Persiba makin terbenam di dasar klasemen usai menerima kekalahan Ke-12nya musim ini, dengan hanya meraih lima poin dari 15 kali bertanding.

Di laga sebelumnya di hari yang sama, Perseru Serui gagal mendulang poin penuh dari Semen Padang.

Kedua tim tak mampu mencetak gol, laga berakhir imbang 0-0 di Stadion Marora, Serui.

Semen Padang tetap di peringkat 14 dengan poin 19 poin, Perseru juga tertahan di posisi 16 dengan torehan 11 poin.

Di laga terakhir pekan 15 hari ini, Bhayangkara FC menang meyakinkan 3-1 di kandang Persela Lamongan.

Tambahan tiga poin membuat posisi Bhayangkara melonjak ke posisi empat melewati Arema FC, Bali United, dan Persija Jakarta.

Bhayangkara kini duduk di peringkat empat dengan torehan 27 poin, sementara Persela tetap di peringkat 10 dengan mengoleksi 20 poin.

Editor: Husein Sanusi
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help