Renato Sanches Ingin Gabung dengan AC Milan

Menurutnya, Milan merupakan salah satu klub besar di Italia yang bisa diharapkan memberikan menit bermain lebih banyak dibanding di Bayern

Renato Sanches Ingin Gabung dengan AC Milan
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Kamis (27/7/2017) halaman 6 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang muda Bayern Muenchen, Renato Sanches, mengaku sudah tidak betah bermain bersama timnya.

Dia berharap bisa berganti kostum di kompetisi musim 2017-2018.

Sanches ingin mencoba tampil di kompetisi Serie A Italia.

Klub yang diinginkannya adalah AC Milan. Menurutnya, Milan merupakan salah satu klub besar di Italia yang bisa diharapkan memberikan menit bermain lebih banyak dibanding di Bayern.

"Saya tidak puas dengan tahun pertama di Bayern. Saya ingin bermain lebih banyak musim depan. Oleh karena itu, saya ingin meninggalkan Bayern dan pindah ke klub lain yang bisa memberi waktu bermain lebih banyak," kata Sanches kepada Sport Bild.

"Milan adalah pilihan yang menarik. Saya sangat ingin bergabung ke klub itu, jika ada peluang dan mendapat restu dari Bayern," ujar Sanches.

Baca: Bayang-bayang Kylian Mbappe Di Antara Pep Guardiola dan Zinedine Zidane

Pemain berusia 19 tahun dengan nama lengkap Renato Junior Luz Sanches tersebut menuturkan bahwa kariernya bisa lebih baik jika hengkang dari Bayern dan bergabung dengan Rossoneri, julukan AC Milan, di musim depan.

"Semoga saya mendapatkan jalan keluar untuk segera bergabung dengan Milan, setelah Bayern menyelesaikan tur ke Tiongkok. Saya masih muda dan harus banyak bermain. Saya yakin peluang bermain secara reguler lebih besar di Milan dibanding bertahan di Bayern," tutur Sanches.

Sementara itu, Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, mengatakan, Sanches berpeluang untuk pindah ke Milan.

Meski demikian, Die Roten, julukan Bayern Muenchen, akan mempertahankannya jika tak ada tawaran yang sesuai.

"Jendela transfer ditutup pada 31 Agustus. Kami memiliki waktu untuk membuat keputusan secara bersama terkait keinginan Sanches itu. Dia memang memiliki peluang untuk pindah (ke Milan). Tetapi, saat ini dia masih sebagai pemain Bayern. Rencana kepindahannya itu harus diselesaikan dengan baik," kata Ancelotti.

Bayern membeli Sanches dari Benfica pada 1 Juni 2016 sebesar 35 juta euro setara Rp 543,2 miliar.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL,Kamis (27/7/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help