Liga Italia

Juventus Bisa Dihambat AC Milan Raih Gelar lagi Musim Depan kata Gianluigi Buffon

Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, memandang bahwa kekuatan yang dimiliki skuat AC Milan saat ini dapat mengancam raihan gelar ketujuh Serie A

Juventus Bisa Dihambat AC Milan Raih Gelar lagi Musim Depan kata Gianluigi Buffon
zimbio.com
Gianluigi Buffon 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, memandang bahwa kekuatan yang dimiliki skuat AC Milan saat ini dapat mengancam raihan gelar ketujuh Serie A berturut-turut yang diincar Bianconeri pada akhir musim 2017-2018.

Kekuatan AC Milan saat ini tak dapat dibandingkan dengan skuat yang mereka miliki dalam beberapa tahun terakhir. Rossoneri kini telah mendatangkan 10 pemain berkualitas di setiap sektor permainan.

Para pemain itu adalah Leonardo Bonucci, Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Lucas Biglia, Franck Kessie, Antonio Donnarumma, dan Fabio Borini.

Pembelian para pemain itu membuat Gianluigi Buffon meminta Juventus untuk mengantisipasi kekuatan Milan.

Terlebih setelah Rossoneri berhasil memboyong salah satu rekan kiper berusia 39 tahun itu dari Juventus, Leonardo Bonucci.

"Apakah AC Milan bakal menjadi pesaing? Saya pikir demikian. Saya sangat menantikan berkompetisi di liga yang lebih seimbang," kata Buffon kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kekuatan Milan akan membuat Serie A jauh lebih menyenangkan. Bahkan setelah tahun lalu Napoli dan Roma tampil hebat dan kami tidak bisa memperlebar jarak dengan mudah," tuturnya.

Selain soal kekuatan Milan, Buffon juga berbicara soal keputusan yang diambil Leonardo Bonucci dengan memilih meninggalkan Juventus demi menjadi bagian dari skuat asuhan pelatih Vincenzo Montella itu.

"Leo membutuhkan tantangan baru dan Milan bergasil menggelitiknya," ucap Buffon.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help