Liga Italia

Massimiliano Allegri Bantah Jual Alex Sandro

Sandro dikabarkan sangat ingin bergabung dengan Antonio Conte, bekas pelatih Juventus yang sejak musim lalu menangani Blues

Massimiliano Allegri Bantah Jual Alex Sandro
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Selasa (1/8/2017) halaman 2 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri membantah kabar yang menyebutkan Alex Sandro, pemain incaran tiga klub raksasa Liga Inggris, akan meninggalkan kubu Turin musim panas ini.

Sandro membantu Mario Mandzukic mencetak gol pembuka kemenangan Juventus pada laga melawan AS Roma di turnamen pramusim International Champions Cup di Stadion Gillette, Foxborough, Massachusetts, kemarin.

Pemain full back asal Brasil itu erat dikaitkan dengan tawaran dari tiga klub Liga Inggris, yakni Manchester City, Arsenal, dan Chelsea.

Sandro dikabarkan sangat ingin bergabung dengan Antonio Conte, bekas pelatih Juventus yang sejak musim lalu menangani Blues.

Baca: Mohamed Salah Kini Bebas Ekspresikan Permainan di Lapangan

Akan tetapi, tiga tawaran yang diajukan Chelsea, termasuk proposal senilai 58 juta poundsterling, ditolak oleh Juve.

"Alex Sandro adalah pemain Juve. Dia seorang pemain sensasional, dan tidak akan pergi," ujar Allegri seperti dikutip Metro.

Sandro salah satu pemain penting Juve musim lalu, dan membantu pasukan Nyonya Tua memenangi trofi Liga Italia untuk enam musim berturut-turut, dan menjadi runner up Liga Champions.

"Dia banyak sekali mengalami perkembangan sejak datang ke Juve (Agustus 2015), dan masih memiliki ruang untuk lebih baik lagi. Dia salah satu bek terbaik di dunia, sama seperti Marcelo (bek Brasil yang bermain untuk Real Madrid)," ujar Allegri.

Allegri tak mungkin melepas pemain berusia 26 tahun itu dengan mempertimbangkan persaingan musim ini bakal lebih berat, baik di kompetisi domestik maupun di Eropa.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (1/8/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help