Ambisi Baru Dani Alves

Ambisi yang digaungkan Alves tak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, Alves merupakan pemain kunci di setiap klub yang dihinggapinya

Ambisi Baru Dani Alves
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Rabu (2/8/2017) halaman 6 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah berhasil mempersembahkan Piala Super Prancis 2016-2017, Daniel Alves da Silva kini memiliki ambisi baru. 

Pemain anyar Paris Saint-Germain (PSG) yang didapat dari Juventus dengan status bebas transfer tersebut bertekad mempersembahkan gelar juara Liga Prancis, Coupe de France, dan Liga Champions musim ini.

"Saya sangat senang di debut resmi saya dapat mempersembahkan gelar juara. Debut pertama, gol pertama, dan gelar juara pertama. Saya ingin lagi mempersembahkan gelar juara untuk PSG," kata Dani Alves, sapaan akrab Daniel Alves da Silva.

Ambisi yang digaungkan bek PSG tersebut tak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, Alves merupakan pemain kunci di setiap klub yang dihinggapinya.

Baca: Nemanja Matic Potongan Puzzle Pembebas Paul Pogba

Dia juga turut memberikan gelar juara kepada tim yang disinggahinya.

Bersama Barcelona, dia meraih enam kali juara La Liga, lima kali juara Coppa del Rey dan Piala Super Spanyol, serta juara Copa Catalunya.

Alves juga meraih tiga gelar juara Liga Champions.

Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, bangga memiliki pemain sekaliber Alves.

Permainan yang ditunjukkannya saat mengalahkan AS Monaco 2-1 di perebutan Piala Prancis 2016-2017 meyakinkan PSG dapat meraih sinar terang di musim ini.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (2/8/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help