Liga Italia

Juventus Berminat Gaet Keita Balde dari Lazio

Juventus dikabarkan akan segera mendapatkan amunisi baru di lini belakang dengan kedatangan bek Lazio, Stefan de Vrij.

Juventus Berminat Gaet Keita Balde dari Lazio
zimbio.com
Keita Balde 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Juventus dikabarkan akan segera mendapatkan amunisi baru di lini belakang dengan kedatangan bek Lazio, Stefan de Vrij.

Kemungkinan de Vrij bergabung dengan Juventus semakin besar setelah agen dari sang pemain menawarkan kliennya ke juara Liga Italia musim lalu itu seperti dilansir BolaSport dari Calcio Mercato.

Selain Juventus, bek berkebangsaan Belanda ini kabarnya juga diminati oleh tiga klub Liga Inggris, Manchester United, Liverpool, dan Chelsea.

Proses perpanjangan kontrak pemain 25 tahun ini di Lazio sedang tersendat.

Presiden Lazio, Claudio Lotito, tak ingin memasukkan klausul penjualan di dalam kontrak Stefan de Vrij.

Jika harus memasukkan klausul tersebut, Lotito tak ingin nilainya kurang dari 20 juta euro, harga yang dirasa terlalu tinggi oleh agen de Vrij.

Namun Juventus kabarnya lebih menginginkan rekan setim de Vrij, Keita Balde, dan ragu akan riwayat cedera yang dimiliki de Vrij.

Vrij punya masalah pada lutut yang memaksanya harus mengakhiri musim lebih cepat yang memaksanya absen enam bulan pada medio 2015.

Jika proses perpanjangan kontrak mandek, Lazio akan dipaksa menjual de Vrij daripada harus kehilangan beknya secara gratis saat kontraknya di Lazio selesai di akhir musim depan.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help