Liga Italia

AC Milan Sudah Dekati Presiden Lazio untuk Beli Ciro Immobile

AC Milan memang telah mendatangkan banyak pemain pada bursa transfer musim panas 2017.

AC Milan Sudah Dekati Presiden Lazio untuk Beli Ciro Immobile
zimbio.com
Ciro Immobile 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - AC Milan memang telah mendatangkan banyak pemain pada bursa transfer musim panas 2017.

Namun, Rossoneri masih mengincar satu striker papan atas untuk mempertahan lini serang mereka.

Beberapa striker besar menjadi incaran AC Milan. Mereka adalah Diego Costa, Radamel Falcao, Pierre-Emerick Aubameyang, Nikola Kalinic, Zlatan Ibrahimovic, dan Andrea Belotti.

Namun, perkembangan salah satu dari transfer keempat pemain tersebut tidak kunjung terlihat. Bahkan, seperti dikabarkan Sport Mediaset, kini Rossoneri telah mengalihkan incarannya ke pemain lain.

Striker tersebut adalah Ciro Immobile yang kini membela Lazio. Pemain berusia 27 tahun itu dipercaya bisa didapatkan dengan biaya yang lebih rendah.

Namun, Sport Mediaset juga mengabarkan bahwa sejauh ini hanya ada kontak yang tidak intens dengan presiden Lazio, Claudio Lotito.

Padahal, pihak Lazio dikabarkan telah diberikan tenggat waktu kepada Milan untuk mengajukan tawaran demi memboyong Immobile.

Lazio meminta pihak Milan untuk menyelesaikan transfer Immobile hingga Jumat (11/8/2017). Pasalnya, Gli Aquillani juga membutuhkan waktu untuk mencari pengganti yang sepadan.

Namun, Milan juga dipercaya tidak akan bisa mendatangkan Immobile dengan mudah dan murah. Sport Mediaset menyebut bahwa striker tim nasional Italia itu memiliki harga sebesar 30 hingga 50 juta euro.

Harga tersebut didasarkan kepada penampilan Immobile bersama Lazio musim 2016-2017. Eks striker Juventus, Torino, Borussia Dortmund, dan Sevilla itu sukses mencetak 23 gol dalam 36 laga Liga Italia.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help