Liga Italia

Paulo Dybala Dapat Kehormatan

Dyabala dianggap pantas untuk mengenakan nomor punggung yang pernah dipakai para legenda Juventus, seperti Omar Sivori, Michel Platini, Roberto Baggio

Paulo Dybala Dapat Kehormatan
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Jumat (11/8/2017) halaman 13 

TRIBUNNEWS.COM - Nomor punggung 10 di Juventus kembali memiliki tuan.

Adalah Paulo Dybala yang mendapatkan kehormatan untuk mengenakan angka keramat tersebut di punggungnya.

Dyabala dianggap pantas untuk mengenakan nomor punggung yang pernah dipakai para legenda Juventus, seperti Omar Sivori, Michel Platini, Roberto Baggio, dan Alessandro Del Piero.

"Sempat digunakan oleh pemain hebat seperti Omar Sivori, Michel Platini, Roberto Baggio, dan Alessandro Del Piero, nomor 10 kini menjadi giliran Paulo Dybala," ujar pengelola Juventus di laman resmi klub mereka.

Baca: Nasib Olivier Giroud Masih Tanda Tanya

Melihat karakteristik dan kualitasnya, Dybala pantas menjadi penerus para legenda tadi. Kreativitas dan umpannya yang akurat memudahkan kerja ujung tombak Juventus.

Sebagai penopang Gonzalo Higuain, gelandang serang dan striker kedua asal Argentina itu tampil tajam dengan membuat 19 gol dan sembilan assist pada kompetisi 2016-2017.

Setelah menerima nomor punggung 10, Dybala langsung melayangkan tantangan kepada Del Piero.

"Sebuah kebanggaan bisa mengenakan seragam Anda. Duel tendangan bebas antara sesama nomor 10 bakal terasa lebih hebat," tulis Dybala di akun Twitter miliknya.

Kicauan tersebut merupakan balasan Dybala kepada Del Piero. Sebelumnya Del Piero mengucapkan selamat atas terpilihnya Dybala sebagai pengguna angka keramat.

"Semoga beruntung, Paulo Dybala. Nikmatilah seperti Juventino sejati. Hiburlah kami," tulis Del Piero.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Jumat (11/8/2017)

 

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help