Liga Indonesia

Persija Bungkam Persiba, Pemain Debutannya Langsung Moncer

Penyerang baru Reinaldo Elias da Costa mencetak gol di laga debut pada menit akhir babak pertama dalam pertandingan

Persija Bungkam Persiba, Pemain Debutannya Langsung Moncer
Twitter
Reinaldo Elias da Costa mencetak gol di laga debutnya bersama Persija Jakarta melawan Persiba Balikpapan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/8/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta sukses mencuri tiga poin dengan menumbangkan tamunya Persiba Balikpapan pada pekan 19 Liga 1 musim 2017, Sabtu (12/8/2017). Striker anyar Reinaldo da Costa sukses mencetak gol pada debutnya untuk klub Ibu Kota Indonesia.

Penyerang baru Reinaldo Elias da Costa mencetak gol di laga debut pada menit akhir babak pertama dalam pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Legiun asing asal Brasil lainnya, Bruno Lopes, mencetak gol tambahan lewat titik putih di babak kedua.

Pada babak pertama, pengatur serangan anyar Persiba, Srdjan Lopicic mengancam terlebih dahulu saat mendapat peluang emas di kotak penalti Persija.

Sayang saat hendak melepaskan tendangan, Lopicic terjatuh karena berbenturan dengan bek kiri Persija Jakarta, Michael Orah.

Wasit asal Kirgistan, Rysbek Shekerbekov bergeming tak memberikan aba-aba hadiah untuk Persiba melihat insiden itu.

Persija mendapat peluang pertama di menit ke-11 melalui sundulan dari Willian Pacheco yang sanggup menyambut bola tendangan sudut dari Ismed Sofyan.

Sayang sundulan bek jangkung asli Brasil itu masih bisa ditangkap dengan mudah oleh kiper baru Persiba, Dian Agus Prasetyo.

Gelandang Rohit Chand melakukan aksi individu dengan membalikan badan lalu melewati winger Persiba, Siswanto pada menit ke-18.

Pemain asal Nepal itu lalu melepas tendangan keras mendatar yang masih tipis dari tiang gawang kanan Persiba.

Halaman
123
Editor: Husein Sanusi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help