Liga Inggris

Olivier Giroud Tanpa Tanda Tanya

Giroud menunjukkan bahwa dia adalah striker yang tidak tergantikan di Arsenal, dengan mencetak gol penentu kemenangan Gunners

Olivier Giroud Tanpa Tanda Tanya
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Minggu (13/8/2017) halaman 4 

TRIBUNNEWS.COM - Tidak ada tanda tanya lagi bagi Olivier Giroud, karena striker Arsenal ini sudah memutuskan akan bertahan dan berjuang untuk mempertahankan posisi striker utama Gunners, meski harus melawan Alexandre Lacazette. 

Giroud menunjukkan bahwa dia adalah striker yang tidak tergantikan di Arsenal, dengan mencetak gol penentu kemenangan Gunners atas Leicester City pada laga pembuka Liga Inggris 2017-2018 di Emirates Stadium, Sabtu (12/8/2017).

Tandukan Giroud, yang mendapat bola dari sepak pojok Granit Xhaka, di menit ke-85, tak dapat dihentikan oleh Kasper Schmeichel, kiper Leicester, sehingga mengubah kedudukan menjadi 4-3 untuk tuan rumah.

Skor tidak berubah sampai wasit Mike Dean meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, sehingga Arsenal memperoleh 3 poin pertamanya di musim 2017-2018.

Baca: Catatan Manis Lionel Messi di Piala Super Spanyol

Gol Giroud itu menjadi lebih istimewa, mengingat dalam sebulan terakhir ini dia didesas-desuskan akan meninggalkan Arsenal.

Padahal, Giroud sudah berkali-kali mengatakan akan tetap berada di klub London Utara itu.

Gol itu adalah jawabannya atas pertanyaan yang bertubi-tubi itu.

"Ini awal yang baik, tapi tentu saja saya lebih suka berada di lapangan. Malam ini kami membutuhkan kemenangan, dan semua orang tahu pertandingan perdana ini sangat penting bagi kepercayaan diri," kata Giroud yang dilansir Sky Sport.

Baca Selegkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Minggu (13/8/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help