Liga Inggris

Pemain Berbanderol 40 Juta Pounds Tak Perkuat MU Kontra West Ham United

Victor Lindelof, pemain berbanderol 40 juta pounds, merupakan pembelian pemain bertahan termahal sepanjang sejarah Setan Merah.

Pemain Berbanderol 40 Juta Pounds Tak Perkuat MU Kontra West Ham United
Getty Images
Victor Lindelof. 

TRIBUNNEWS.COM, INGGRIS - Jose Mourinho secara mengejutkan tidak menyertakan Victor Lindelof saat Manchester United meladeni West Ham United, Minggu (13/8/2017).

Pemain berbanderol 40 juta pounds itu merupakan pembelian pemain bertahan termahal sepanjang sejarah Setan Merah.

Manajer Jose Mourintho bahkan tidak memasukkan namanya dalam daftar cadangan Manchester United di partai yang bergulir di Old Trafford tersebut.

Sebaliknya, West Ham menyertakan semua pembelian musim panas mereka, termasuk kiper Joe Hart, Pablo Zabaleta, Marko Arnautovic, dan eks striker Setan Merah, Javier Hernandez, yang menjadi starter.

Eurosport mensinyalir alasan Mourinho tak memainkan Lindelof adalah karena performa buruk yang bek baru datang dari Benfica itu tunjukkan selama pramusim.

Ia bahkan terlihat duduk di tribune penonton bersama para pemain Setan Merah lain yang tak berpartisipasi di laga.

Beberapa pihak kini berspekulasi bahwa Mourinho akan memperlakukan Lindelof seperti kala Henrikh Mkhitaryan pertama mendarat di kubu Old Trafford.

Mkhitaryan gagal merebut hati Mou ketika pertama datang dari Borussia Dortmund awal musim lalu.

Ia bahkan sering tidak masuk skuat Manchester United kendati kondisinya bugar. Mkhitaryan baru dipercaya Mou memasuki Desember 2016.

Berita ini ditulis wartawan BolaSport.com, Firzie A Idris, dengan judul: Ini Alasan Victor Lindelof Tidak Bermain kontra West Ham

Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help