Liga Indonesia

Wasit Asing di Liga 1 Dinilai Netizen Kurang Vitamin

Tak seperti biasanya, warganet Indonesia yang biasanya selalu bangga dengan adanya wasit asing kini mulai mengomentari kinerja wasit asing.

Wasit Asing di Liga 1 Dinilai Netizen Kurang Vitamin
PSSI
Tiga wasit asing asal Australia akan memimpin laga Persib Bandung saat menjamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (5/8/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Warganet komentari performa wasit Iran saat pimpin laga Arema Vs Persib Bandung di Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/8/2017).

Tak seperti biasanya, warganet Indonesia yang biasanya selalu bangga dengan adanya wasit asing kini mulai mengomentari kinerja wasit asing.

Wasit asing asal Iran, Mooud Bonyadifard, dirasa kurang bisa tampil secara maksimal pada laga Arema Vs Persib pada lanjutan Liga 1.

Dalam unggahan akun Instagram @PersibInfo, terlihat mulai ada kritik warganet seperti ini:

yayandriana Wasit kurang vitamin
dimmas_arya_saputraWasit nya lumayan GOBLOK'Z
ami_alhamidyEssien marah wajar dan bahkan bisa di bilang sangat wajar .. karna kepemimpinan wasit semalam tidak fair play banget .. bison yg di langgar tpi tidak pelanggaran dan berapa kali bison di rugikan oleh wasit ketika di langgar malah essien yg pelanggaran dan ketika eze .. okelah kita lihat eze berapa dia melanggar dan saya rasa eze tidak membuat pelanggar tpi ntah knpa itu dia bisa mendapatkan kartu kuning .. dan pada akhir nya sama saja wasit asing dan lokal .. klo di bilang dengan kepemimpinan wasit ketika PERSIB Vs PS TNI bisa di bilang beda jauh dengan kepemimpinan wasit wasit asal australia tersebut
dede_khovidSangat goblog wasit na. Yg bagus saat persib vs ps tni
yudi_ardiansyah31Tidak benar wasit nya
gingin1933 wasit goblog

Warganet merasa kepimpinan wasit Iran kurang bagus dan membandingkan dengan kualitas wasit asal Australia.

Padahal apabila dilihat dari sisi pengalaman serta jam terbang pertandingan internasional, wasit Iran itu lebih baik dibanding wasit asal Australia, Shaun Evans.

Editor: Husein Sanusi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help