Piala Super Spanyol

Prediksi Starting XI Barcelona dan Real Madrid di Piala Super Spanyol

Leg pertama Piala Super Spanyol antara Barcelona kontra Real Madrid bergulir di Camp Nou pada Senin (14/8/2017) dini hari.

Prediksi Starting XI Barcelona dan Real Madrid di Piala Super Spanyol
AFP/LLUIS GENE
Penyerang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi (kiri) dan gelandang Barcelona Xavi Hernandez (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol saat leg pertama sepak bola Piala Super Spanyol pertandingan FC Barcelona vs Real Madrid CF, di Stadion Camp Nou, di Barcelona. Kamis (23/8/2012) Hasil akhir pada leg pertama di menangkan Barcelona dengan skor 3 - 2. (AFP PHOTO / Lluis GENE)

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Leg pertama Piala Super Spanyol antara Barcelona kontra Real Madrid bergulir di Camp Nou pada Senin (14/8/2017) dini hari.

Real Madrid dan Barcelona bertemu di Miami, Amerika Serikat, dua pekan lalu di ajang International Champions Cup.

Kedua raksasa Liga Spanyol tersebut akan bertemu kembali untuk memperebutkan Piala Super Spanyol.

Piala Super Spanyol akan menjadi pertandingan resmi pertama bagi Ernesto Valverde sebagai pelatih Barcelona.

Pelatih berusia 53 tahun harus membuktikan kemampuannya meracik rencana permainan yang akan dapat membungkam serangan-serangan hebat Real Madrid.

Prediksi starting XI Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen, Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Gerard Deulofeu, Lionel Messi, dan Luis Suarez.

Di sisi lain pertandingan ini, Cristiano Ronaldo sepertinya akan kembali bermain di Real Madrid sebagai starter setelah berlatih hanya dalam kurun waktu satu minggu.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan pada konferensi sebelum pertandingan jika Ronaldo siap untuk turun lapangan dan menjadi starter.

Luka Modric tidak akan turun karena masih menjalani skorsing.

Unikya, ia tak boleh terlibat karena kartu merah yang dia dapatkan tiga tahun lalu pada ajang sama melawan Atletico Madrid.

Di bawah peraturan baru, hukuman Modric ini akan dihapus.

Pertandingan nanti akan menjadi kesempatan lagi bagi Mateo Kovacic untuk menunjukkan bahwa ia mampu menggantikan posisi Luka Modric.

Prediksi starting XI Real Madrid: Keylor Navas, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo Vieria, Casemiro, Toni Kroos, Isco, Mateo Kovacic, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema.

Berita ini ditulis wartawan BolaSport.com, Christina Kasih Nugrahaeni, dengan judul: Barcelona Vs Real Madrid - Prediksi Starting XI Barcelona dan Real Madrid

Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help