Transfer Pemain

West Ham United Minat Rekrut Ezra Walian

Pemain naturalisasi asal Belanda yang memperkuat Timnas U 22, Ezra Walian sudah mendapat tempat di klub West Ham setelah menjalani trial.

West Ham United Minat Rekrut Ezra Walian
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Ezra Harm Ruud Walian saat proses pengambilan sumpah di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Cawang, Jakarta Timur, Kamis (18/5/2017) Ezra Walian resmi menjadi warga negara Indonesia dan dijadwalkan bergabung dengan timnas U-22 dalam training camp (TC) di Bali pada 22-28 Mei 2017. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Ezra Walian, Wide Putra Ananda mengakui pemain naturalisasi asal Belanda yang memperkuat Timnas U 22, Ezra Walian sudah mendapat tempat di klub West Ham setelah menjalani trial.

Namun, pihaknya masih melakukan negosiasi dengan manajemen The Hammers tersebut.

"Sudah ada penawaran untuk Ezra main di West Ham. Hanya saja, kita masih melobi agar ada kesepakatan dimana Ezra diberikan kesempatan bermain lebih banyak," kata Wide yang ditemui di Hotel Royale Chulan Kuala Lumpur, Kamis (17/8/2017).

Menurut Wide, jika konsekuensi tuntutan tersebut disetujui Ezra dipastikan bermain di skuat pengembangan West Ham U 21.

Selain West Ham, kata Wide, ada 3 klub elit Belanda menyatakan keinginannya merekrut pemain asal klub Jong Ajax berusia 19 tahun tersebut.

"Saya belum bisa menyebutkan nama 3 klub Belanda tersebut. Yang pasti tawarannya bermain di klub utama," katanya.

Pemain yang telah mengoleksi 24 gol dan sembilan assist dari 89 pertandingan di level junior ini akan memperkuat Timnas U 22 yang tampil pada SEA Games XIX Malaysia 2017.

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help