Sea Games 2017

Kecewa Berat, Putu Gede Juniantara Sampai Banting Botol

Putu Gede Juniantara dibikin jengkel oleh gelandang Hanif Sjahbandi. Pesepak bola asal Bali itu sampai membanting botol.

Kecewa Berat, Putu Gede Juniantara Sampai Banting Botol
BolaSport.com/Herka Yanis Pangaribowo
Aksi I Putu Gede Juniantara saat timnas Indonesia berhadapan dengan Filipina pada pertandingan Grup B SEA Games 2017 di Shah Alam, Kamis (17/8/2017). BOLASPORT.COM/HERKA YANIS PANGARIBOWO 

TRIBUNNEWS.COM, MALAYSIA - I Putu Gede Juniantara dibikin jengkel oleh gelandang Hanif Sjahbandi. Pesepak bola asal Bali itu sampai membanting botol.

Laporan Langsung Estu Santoso dari Kuala Lumpur, Malaysia

Timnas Indonesia U-22 menahan imbang Vietnam tanpa gol di Stadion MP Selayang, Selangor, Malaysia pada Selasa (22/8/2017) malam.

Pada laga keempat Grup B SEA Games 2017 itu, Indonesia main 10 orang sejak menit ke-62.

Hanif Sjahbandi mendapatkan kartu kuning kedua pada menit itu dan harus keluar lapangan lebih cepat karena berbuah kartu merah.

Momen yang mengejutkan itu membuat salah satu pemain timnas U-22 Indonesia, I Putu Gede Juniantara yang sempat jengkel bercampur kecewa.

Bek kanan yang bisa main di sisi kiri itu mengungkapkan alasan dia sampai membanting botol air mineral saat Hanif diusir wasit.

”Saya kecewa, kalau ditanya kecewa ke siapa, ya ke Hanif. Saya banting botol karena jengkel melihat kejadian itu,” kata I Putu Gede Juniantara, Rabu (23/8/2017) siang.

”Tetapi, saya pikir main sepak bola juga ada hal seperti itu. Kartu merah atau kuning itu hal yang biasa,” tutur dia sambal tersenyum selepas latihan di lapangan Kelab Aman, Lorong Damai, Kuala Lumpur.

Namun, Putu Gede juga mengakui, dia sudah memaafkan Hanif Sjahbandi dan semua normal lagi. ”Tentu, saya juga sudah memaafkan Hanif dan itu hal yang biasa saja,” ucap dia.

Tak hanya bantingan botol dari I Putu Gede pada laga ini, skuat Garuda Muda tampak murung pada akhir laga.

Di ruang ganti Stadion MP Selayang, anak asuh Luis Milla banyak yang menangis. Putu Gede tak menolak hal itu.

”Kami menangis karena merespons hasil perjuangan kami yang sangat berat pada laga lawan timnas U-22 Vietnam.”

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: SEA Games 2017 - I Putu Gede Kecewa Sampai Banting Botol, Ada Apa dengan Timnas U-22?

Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help